Assalam,
Salam Wiro Yudho Wicaksono.

Pengrus Cabang Batam dan Pengurus Ranting SMA Negeri 08, mengundang Warga PSCP di wilayah Batam untuk dapat mengikuti dan menghadiri Acara Pembukaan Ranting yang bertempat di SMA 08 Bengkong Sadai. Acara akan diadakan pada hari Minggu, 03 Oktober 2010 jam 14.00 wib (2 siang). Perguruan sudah mendapat izin resmi dari pihak sekolah SMA yang nantinya akan didirikan tempat latihan di lingkungan sekolahan tersebut. Pengurus ranting bekerja sama dengan OSIS SMA 08 untuk memfasilitator antara perguruan dengan siswa SMA atau diluar dari SMA tersebut yang akan mendaftar sebagai siswa Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih.

Pengurus ranting sangat mengharapkan kedatangan warga semua untuk tercapainya kebersamaan dan saling silaturahim antara kita semua.

Sekedar tambahan, Ranting SMA 08 diketuai oleh Muhammad Sandra dan wakil Jefriadi.

Segala sesuatu informasi dan ketentuan kepengurusan ranting kita bahas bersama-sama nantinya, saran-usulan dan kritik kami harapkan untuk kemajuan di setiap ranting nantinya.

Wassalam,
Hormat kami,
Pengurus Cabang.

Diposting oleh CP Batam on Rabu, 29 September 2010
categories: edit post

1 Responses to Undangan Pembukaan Ranting SMA Negeri 08 Bengkong Sadai

  1. Unknown Says:
  2. latihannya di mesjid ya?

     

Posting Komentar

ingat waktu

Tentang Kami

Foto saya
PS.Cempaka Putih Batam Merupakan Cabang dari PS Cempaka Putih Magetan Jawa Timur. Sekretariat: Town House Avante A5 No.10 (Ocarina) Teluk Tering Batam Kota. Hp 0823-8758-4545. email pscp.batam@gmail.com

Chat yuk..


ShoutMix chat widget